Selasa, 19 September 2017

Harga Motor Bekas Mulai 1 Juta Rupiah

Advertisement
Harga Motor Bekas Murah - Tingginya produksi motor dari berbagai merk yang ada saat ini, menjadikan banyaknya motor baru yang terjual dipasaran otomotif Indonesia ini. Hal ini tentu saja akan menjadikan harga motor bekas yang sudah lama usianya menjadi turun dan murah harganya dipasaran. Bahkan tidaklah mengherankan apabila banyak orang yang menjual motor bekasnya dengan harga yang sangat murah.

Apabila kita perhatikan bersama, untuk saat ini kalau kita ingin mendapatkan motor jenis baru tidaklah susah karena sudah banyak sekali lembaga keungan yang menyajikan serta membantu konsumen untuk mendapatkan sepeda motor dengan DP yang murah serta angsuran yang terjangkau. Maka dari itu sangatlah wajar jika banyak showroom penjual motor bekas memberikan harga murah terhadap motor bekas yang dijualnya guna menggaet para calon pembelinya. Tidaklah susah untuk saat ini untuk menemukn harga motor bekas murah yang dibandrol 3 juta rupiah kebawah dengan berbagai merk dan tipe dari motor bekas itu sendiri. Hal ini tentu saja akan menguntungkan para konsumennya dalam memiliki sepeda motor bekas yang murah meriah.

Nah berikut ini akan disajikan beberapa motor bekas dengan harga mulai dari 1 juta rupiah dimana kondisi dari motor bekas itu sendiri masih sangat layak pakai.  Beriku ini ulasan lengkapnya:
Suzuki Smash (2005) harga Rp 1,75 juta


Suzuki Shogun R (2003) harga Rp 1,65 juta


Honda Astrea 800 (1985) harga Rp 1,25 juta


Yamaha F1ZR (1996) harga Rp 1,8 juta


Honda Supra Fit (2004) harga Rp 2 juta


Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Motor Bekas Mulai 1 Juta Rupiah yang dapat disajikan kepada anda semuanya. Sebagai informasi tambahan harga motor bekas murah tersebut bukan berarti murahan akan tetapi sudah menjadi harga pasaran motor bekas yang berlaku. Selain itu pandai pandailah dan berhati hatilaj dalam hal memberli sebuah motor bekas terutam dari kondisi secara umum motor terserbut dan juga kelengkapan surat surat kendaraanny.
Load disqus comments

0 komentar