Sabtu, 03 Februari 2018

Daftar Harga Pom Mini Digital

Advertisement
Informasi kali ini akan menyajikan mengenai Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan lokal Indonesia yang merupakan hasil kreasi anak bangsa yang kualitasnya bisa diandalkan yang berlaku baik itu tahun 2017 dan juga tahun 2018. Produsen Pom Mini Manual Tech salah satu produsen pertamini digital yang sudah berdiri sejak lama dan mampu memproduksi unit mesin pom digital rakita berbagai tipe. Hal ini tentu saja untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan mesin pom mini untuk berjualan bensin eceran. Seperti diketahui bersama bahwa saat ini hampir semua pedagang bensin eceran sudah mulai beralih menggunakan pertamini digital karena sifatnya yang praktis dan ekonomis serta dengan dukungan sistem kerja layaknya SPBU Pertamina. Adapun jenis mesin fuel dispenser yang diproduksi tersebut terdapat beberapa jenis yang bisa anda miliki sesuai dengan kebutuhan dan juga kepentingan usaha pom mini yang anda lakukan. Berikut ini adalah ulasan lengkapanya mengenai mesin fuel dispenser yang diproduksi

Mesin Pom Mini Digital Manual Tech

  1. Mesin pom mini digital assy meter 1 nozzle standar tanam dan portable
  2. Mesin pom mini digital assy meter 2 nozzle standar tanam dan portable
  3. Mesin pom mini digital assy meter  nozzle standar
  4. Mesin pom mini digital flowsensor 1 nozzle standar tanam dan portable
  5. Mesin pom mini digital flowsensor 2 nozzle standar tanam dan portable
  6. Mesin pom mini digital flowsensor 3 nozzle standar tanam
  7. Mesin pom mini hongyang original dan juga hongyang dengan mesin rakitan manual tech
  8. Mesin Pom mini legal bergaransi 1 nozzle portable
Semua jenis fuel dispenser tersebut merupakan produksi kami yang bisa anda miliki dengan mudah serta dengan harga yang dibandrol standar agen pom mini yang terjangkau oleh semua kalangan.


Produsen pom mini manual tech ini telah berhasil menjual unit mesin keberbagai wilayah di Indonesia baik itu diwilyah pulau jawa atu juga luar pulau jawa. Untuk saat ini produsen pom mini rakitan manual tech ini telah dapat memproduksi pom mini legal yang legalitasnya sudah diakui pemerintah. Legalitas pom mini dan pertamini tersebt diraih berkat terciptanya wadah produsen pom ini Indonesia yang tergabung kedalam Asosiasi Pengusaha Pom Mini Indonesia (APPMI). APMMI ini berusaha menjadikan pom mini rakitan lokal ini menjadi sebuah barang yang legalitasnya diakui. Berkat usaha yang keras dan penuh lika liku ini, akhirnya para produsen pom mini raktian yang menjadi anggota APMMI ini bisa merakti unit mesin pom mini digital yang legal. Pom Mini Legal tersebut dirakit oleh para produsen pom mini raktian yang diharusakan tunduk dan sesuai dengan standar yang berlaku. Hal ini tentu saja untuk meyeragamkan kualitas dan unsur yang lainnya. Selain itu keunggulan dari pom mini legal ini yaitu adanya garansi serta sudan bersertifikat Izin Tanda Pabrik atau ITP.

Sebelum mengulas Daftar harga pom mini digital rakitan lebih jauh, ada baiknya anda mengetahui lebih jauh mengenai spesifikasi lengkap dari mesin pom mini digital baik itu mesin pendukungnya atau juga sistem elektronik yang dipakainya. Pom mini manual tech ini dalam merakit unit mesin pom mini selalu menggunakan suku cadang yang terbaik yang ada dipasaran serta proses perakitannyapun dilakukan oleh tenaga yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Hal ini tentu saja dilakukan untuk menghasilkan kualitas yang terbaik dan menjamin kepuasan para konsumennya. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi lengkan pom mini rakitan Indonesia.

Spesifikasi Mesin Pom Mini Pertamini Rakitan

  • Bodi Pom mini berbahan plat besi 100%
  • CPU display versi terbaru yang lebih akurat dan stabil
  • Alat hisap standar pom mini yang dilengkapi sirkulasi sistem
  • Sisterm Instalasi mesin menggunakan pipa galpanis terbaik
  • Host Swiple @ 4 meter
  • Alat ukur modern yang akurat baik itu assy meter tatsuno tipe atau juga flowsensor
  • cat menggunakan cat terbaik yang dilapisi dana gloss
  • Displat LCD untuk yang assy meter dan juga seven segment untuk yang flowsensor
  • Nozzle Gun standar
  • Nozzle booth automatic dan standar
  • tangki penyimpanan BBM
  • Garansi
  • Aksesoris sesuai kebutuhan

Daftar Harga Pom Mini Pertamini Digital Murah Berkualitas Update 2018

Untuk Harga Pom Mini Digital Rakitan yang dibandrol manual tech ini dibandrol seusuai dengan standar agen pom mini di Indonesia dimana harga pom mini tersebut sangat dipengaruhi oleh beberapa unsur yang mendukugnya seperti alat ukurnya apakah itu assy meter atau flowsensor, dan juga jumlah nozzle yang dipassangnya. Untuk lebih lengkapnya berikut ini dipaparkan Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan Indonesia.

Daftar Harga Pom Mini Assy Meter

Harga Pom Mini 1 Nozzle (tipe tanam atau tipe portable) Rp. 25 juta
Ini merupakan mesin yang hanya bisa dipergunakan untuk berjualan satu jenis BBM saja dengan spek pendukung yang terbaik untuk jenis pom mini rakitan yaitu assy meter tipe tokheim





Harga Pom Mini 2 Nozzle (tipe tanam atau tipe portable) Rp. 34 juta
Ini merupakan jensi pom pertamini digital yang best seller yang paling banyak diminati karena bisa berjualan BBM 2 jenis sekaligus baik yang portable atau juga yang standar tanam.








Harga Pom Mini 3 Nozzle (tipe tanam) Rp. 45 juta
Untuk jenis yang ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai lokasi sangat strategis karena bisa berjualan 3 jenis BBM sekaligus dan bisa untung lebih besar.




Daftar Harga Pom Mini Flowsensor

Harga Pom Mini 1 Nozzle (tipe tanam atau tipe portable) Rp. 14 juta
Ini merupakan jenis pom mini digital untuk berjualan 1 jenis BBM yang sangat ekonomis dari segi harga yang dibandrol dan sangat modern serta elegan





Harga Pom Mini 1 Nozzle (tipe tanam atau tipe portable) Rp. 25 juta
Pom mini 2 nozzle flowsensor merupakan produk manual techyang paling banyak diminati serta telah banyak terjual keberbagai wilyah di Indonesia karena bisa berjualan BBM 2 jenis serta harganya yang sangat murah.






Harga Pom Mini 1 Nozzle (tipe tanam) Rp. 35 juta
Pom jenis ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai omset tinggi dalam berjualan BBM karena bisa berjualan BBM tiga jenis sekaligus hanya mengunakan satu mesin fuel dispenser.




Harga Pom mini Hongyang Import
Pom mini hongyang original Rp. 70 juta
pom mini hongyang rakitan manual tech Rp. 50 juta




Untuk informasi mengenai harga dan spesifikasi pom mini legal bergaransi serta sudah memiliki izin tanda pabrik, anda bisa mengnjungi halaman pom mini legal.

Daftar harga pom mini digital tersebut merupakan harga yang bersaing serta merupakan update harga pom mini terbaru yang terjangkau dan standar. Untuk informasi pemesanan serta lebih jauh mengenai harga pom mini, anda bisa datang langsung kelokasi kami produsen pom mini manual tech atau juga bisa menghubungi terlebih dahulu kontak pom mini manual tech sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Alamat: Kampung Babakan Kertasari Kelurahan Margabakti Kecamatan CIbeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat.
Demikian ulasan informasi mengenai Daftar Harga Pom Mini Digital Rakitan yang dapat disajikan kepada anda semuanya semoga paparan informasi diatas bisa dijadikan bahan referansi bagi anda semuanya dalam memiliki sebuah unit mesin pom mini digital rakitan Indonesia yang legal dan berkualitas tinggi.

Load disqus comments

0 komentar