Rabu, 08 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Datsun Go Panca 2017

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Datsun Go Panca 2017 - Bagi anda yang mencari mobil keluarga yang sangat ekonomis tentunya datsun go panca ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda. Datsun go panca ini merupakan jenis mobil yang dihadirkan berdasarkan kebijakan pemerintah dalam progaram LCGC (Low Cost Green Car) yang mengedapankan ramah lingkungan serta dengan harga yang murah. Datsun go panca ini didukung dengan mesin berkekuatan 1198 cc dengan jumlah kapasitas penumpang maksimal 5 orang.

Datsun go panca ini merupakan jenis mobil yang selevel denan agya, dan Honda Brio. Dari segi desain yang ditampikan, datsun go panca ini didesain dengan body yang stylish dan kokoh yang dipadukan. Untuk fitur lampunya didesain dengan gaya yang apik serta mampu menerangi dengan maksimal ketika digunakan pada malam hari. untuk dasboard yang disematkannya diberikan textur kulit yang menjadikannya lebih mewah dan lembut ketika disentuh. Kemudian pada bagian dasboard juga disediakan fitur mobile docking sistem untuk menarung smartphone dan menghubungkannya kesistem audio yang dimiliki Datsun Go. Lalu ada pula instrumen speedmometer dengan penunjuk digital dan analog untuk menunjukan konsumsi bahan bakar dan pergantian gigi.

Untuk mesin yang diberikan pada datsun go panca ini, dilengkapi mesin 1.2L bertipe HDR12DE. Menariknya lagi, mesin Datsun Go Panca juga dibekali teknologi perfect circle bore machining yang memberikan power dan tenaga secara maksimum. Untuk tenaganya sendiri, memiliki tenaga maksimum mencapai 68 hp pada putaran mesin 5.000 rpm, dan torsi mencapai 4.000 rpm. Sementara untuk sistem transmisinya, memiliki transmisi manual dengan 5 kecepatan, dan didukung pedal berteknologi akselrator elektronik agar mobil ini bisa dibawa handling dengan lincah. Semua itu mengedepankan konsumsi bahan bakar yang ekonomis dan efisien.

Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai Harga dan Spesifikasi Datsun Go Panca 2017, berikut ini ulasan lengkapnya yang akan disajikan kepada anda semuanya:


Mesin 

Kode : 1.2L HDR12DE
Isi silinder : 1.198cc
Tenaga Maksimal : 68/5000 rpm
Torsi Maksimal : 104/4000 rpm
Transmisi : Manual, 5 Percepatan
Dimensi
P X L X T : 3785 x 1635 x 1485 mm
Whellbase : 2450 mm
Jarak Terendah Roda : 170 mm
Berat : 785 kg

Suspensi / Kaki-Kaki
Suspensi Depan : Mc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang : Torsion Beam
Rem Depan : Ventilated disc
Rem Belakang : Drum
Ukuran Ban : 155 / 70 R13
Tipe Stering : Electric Power Steering (EPS) with Speed Sensitive

Eksterior
Black Honeycomb Grille with Chrome Frame
Manual (Black) Door Mirror
Roof Spoiler with High Mount Stop Lamp
Mud Guard
155 / 70 R13 Wheel
Halogen Head Lamp with Follow-me-home

Interior
5 Seat Capacity
FR Spinal Seat Support
FR Bottle Holder
Sunvisors
Digital Tachometer
Air Conditioner (Manual)
Mobile Docking Station

Fitur Keselamatan
1st Row Seatbelt : 3-Points ELR x 2 with pretensioner (Driver ony)
2nd Row Seatbelt : 3-Points x 2 + 2-Points x 1
Immobilizer
Central Door Locking
Keyless Entry with Alarm
Driver Airbag
Parking Sensor

Harga Baru:
Harga Datsun Go Panca T Rp. 103.650.000
Harga Datsun Go Panca T-Option Rp. 104.150.000
Harga Datsun Go Panca T-Active Rp. 107.550.0000

Harga diatas merupakan harga yang berlaku diwilayah Jakarta dan sekitarnya, namun untuk anda yang tinggal didaerah biasanya ada perbedan harga, namun jangan terlalu khawatir perbedaan harga tersebut terjadi tidak akan terlalu signifikan.

Itu saja ulasan informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Datsun Go Panca 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya semoga bisa menjadi bahan referensi bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar