Jumat, 03 Maret 2017

Informasi Harga Mesin Pom Bensin Mini DIgital Rakitan dan Portable 2017

Advertisement
Info Harga Jitu - Informasi yang akan disajikan kali ini merupakan informasi mengenai Harga Bensin Pom Mini DIgital rakitan dan Portable 2017. Informasi ini disajikan untuk anda semua yang memerlukan mesin pom bensin mini digital yang sekarang ini memang lagi booming terutama bagi para pengusaha penjualan BBM eceran yang dirumahan.


Pom mini digital itu dibedakan berdasarkan alat ukur yang dipakainya serta jumlah nozzle yang dipasangnya. Sementara itu unutk tipenya dibedakan menjadi pom mini digital standar dimana letak dari tangki penyimpannnya tersimpan secara terpisah, sementara tipe yang satunya adalah pom mini digital portable dimana tabung penyimpanannya terletak secara bersatu denga mesin dalam bodinya.


Sementara untuk harga jual pom mini digital baik portable atapun digital standar, sebenarnya tidak jauh berbeda. Yang mempengaruhi dari harga pom mini digital tersebut adalah alat ukur yang dipakainya serta jumlah nozzle yang dipakainya. Untuk jumlah nozzle itu ada yang satu nozzle, dua nozzle, dan tiga nozzle, dimana fungsinya kalau yang satu nozzle bisa dipakai hanya untuk berjualan satu jenis bbm saja, sedangkan yang dua nozzle untuk penjualan dua jensi bbm, dan yang tiga nozzle untuk penjualan tiga jenis bbm.


Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga pom mini digital 2017, berikut ini ulasan lengkapnya
Harga pom mini digital denan alat ukur assy meter
  • pom mini digital 1 nozzle Rp 27 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp 40 juta
  • pom mini digital 3 nozzle Rp 55 juta
  • Pom mini digital portable 1 nozzle Rp 27 juta
Pom mini digital dengan alat ukur flowsensor
  • pom mini digital 1 nozzle Rp 17 juta
  • pom mini digital 2 nozzle Rp 27 juta
  • pom mini digital 3 nozzle Rp 35 juta
  • Pom mini digital portable 1 nozzle Rp 17 juta
  • Pom mini digital portable 2 nozzle Rp 28 juta
Harga pom mini digital diatas bersumber dari www.pom-minitasik.com, dan merupakan harga penawaran dimana proses negosiasi harga masih bisa dilakuakan. Harga pom mini digital tersebut sudah termasuk proses pemasangan ditempat, pelatihan operator pom mini, garansi, serta aksesoris yang sesuai. Untuk ongkos pengirimana bisa dirundingkan berdasarkan kesepakata antara kedua belah pihak.


Unutk informasi lebih lanjut, anda bisa datang kelokasi atau juga bisa mengunjungi web resminya yaitu www.pom-minitasik.com . Atau juga bisa menghubungi kontak berikut ini:
Asep Saepudin Zuhri
No Hp/ WA: 081320056565
Itu saja ulasan informasi harga pom mini digital 2017 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimaksih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar