Selasa, 15 Agustus 2017

Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Portable Beroda Double Nozzle

Advertisement
Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Portable Beroda - Informasi yang disajikan kali ini adalah mengenai harga dan spesifikasi pom mini digital portable 2 nozzle. Pom mini digital portable ini merupakan jenis pom mini digital yang lokasi tangki penyimpanannya bersatu dengan bodi dari pom mini digital tersebut tepatnya dibagian bawah dari bodinya.


Secara umum sistem kinerja pom mini portable ini sama saja dengan pom mini digital sistem tanam, cuma terletak pada simplenya tempat penyimpanan lokasinya yang dapat dipindahkan dari satu tempat ketempat lainnya karena sudah dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya. Adapun spesifikasi dari pom mini portble dua nozzle ini adalah sebagai berikut:

Spesifikasi pom mini digital doubel nozzle portable beroda
  • bodi berbahan 100% plat besi dengan cat terbaik yang telah dilapisi finishing gloss
  • CPU komputer telah mampu dual kalibarasi yang lebih baik dan akurat
  • Display seven segment atau juga LCD sesuai dengan permintaan
  • Alat hisap standar pom mini yang irit listrik dengan daya 125 watt untuk flowsensor dan 175 watt untuk assy meter
  • Alat ukur modern pengolah data aliran BBM, baik menggunakan assy meter atau juga flowsensor
  • Sirkulasi sistem yang merupakan ciri khas dari pom mini manual tech, sirkulasi sistem ini bekerja untuk menjaga kestabilan alat ukur dan juga menghilangkan tekanan yang ada ketika mesin sedang beroperasi.
  • Sistem instalasi menggunakan pipa besi terbaik
  • Nozzle standar
  • Nozzle booth standar dan juga bisa otomatis sesuai keinginan.
  • Selang menggunakan selang khusus BBM yang merupakan produk import.
  • Garansi kerusakan sebagai bentuk tanggung jawab kualitas yang diberikan


Untuk harga mesin pom mini digital portable double nozzle ini dinadrol sesuai dengan spesifikasi dari pom mini pom mini portabe tersebut, terutama dari alat ukur yang dipakainya apakah itu assy meter atau juga flowsensor. Harga yang dibandrolnya berkisar antara 26 juta sampai 38 juta rupiah dimana harga pertamini digital tersebut merupakan harga penawaran dari produsen pom mini digital manual tech dan untuk proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama.


Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi tempat perakita pertamini digital manual tech, atau juga bisa menghubungi kontak marketing sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Pom Mini Digital Portable Beroda Double Nozzle yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin
Load disqus comments

0 komentar