Selasa, 19 September 2017

Pom Mini Pertamini Digital 3 Nozzle Bisa Jualan BBM 3 Jenis Sekaligus

Advertisement
Pom Mini - Bisnis berjualan BBM saat ini memanglah sangat menguntungkan sekali, karena seperti diketahui bersama bahwa BBM itu mirip sekali dengan sembako dimana setiap orang hampir membutuhkanya dalam kehidupan sehari hari dalam berbagai aktivitas dalam kehidupannya seperti bekerja, sekolah, berdagang, kepasar serta berbagai kegiatan yang lainnya.


Nah bagi anda yang mempunyai jiwa bisnis yang tinggi, tentu saja hal ini bisa dijadikan sebuah peluang usaha berdagang yang sangat menjanjikan dan memberikan keuntungan yang baik apabila kita melakukannya dengan ulet dan tekun. Sudah dapat dipastikan baik itu dikampung atau juga didesa, semua orang akan butuh yang namanya  itu BBM baik itu pertalite, pertamax, solar, premium dan juga sebgainya. Apabila kita menyediakan BBM dalam arti berjualan BBM tige jenis sekaligus, tentu saja hal ini akan menguntungkan sekali, karena kita dapat keuntungan dari 3 item BBM yan dijual tersebut.


Dalam berjualan BBM eceran saat ini tentunya cara lama dalam berjualan sudah banyak ditinggalkan oleh para penjual BBM eceran rumahan, mereka telah beralih berjualan BBM eceran rumahan kejalan yang lebih modern dan inovatif karya anak bangsa yang membanggakan yaitu menggunakan mesin fuel dispenser pom mini digital. Pom mini digital yang merekan pergunakan sangatlah beragam baik yang standar tanam dan juga portable mulai dari yang satu nozzle sampai yang tiga nozzle.


Tapi saya sarankan pakailah unit mesin pom mini digital yang 3 nozzle karena bisa melayani para konsumen lebih luas serta bisa mendapat kan untung lebih banyak dari jenis BBM yang kita jual tesebut. Sebagai saran, ambilah laba keuntungan perliternya yang sewajaranya maksimal 1000 rupiah perliternya, serta jangan sampai mengurangi takaran yang diberikan karena akan menjadikan para konsumen kecewa dan akan meninggalkan anda.


Berikut ini beberapa keuntungan berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom mini pertamini digital 3 nozzle:
  • komsumen akan dimanjakan dengan banyak plihan bbm yang kita jual
  • kita bisa menyediakan bbm 3 jenis sekaligus seperti solar, pertamx, dan juga pertalite
  • khusus kalau kita berjualan BBM jenis solar, kita akan mendapat pelanggan lebih yaitu dari pengguna mobil diesel. pembajak sawah yang memakai traktor, pengusaha mesin penggilingan padi, serta konsumen lain yang dalam pekerjaannya meggunakan mesin diesel.
  • sistem kinerja pom mini digital secara umum sudah sama dengan pom SPBU pertamina jadi berlangsung aman, cepat dan praktis
  • konsumen akan lebih bertambah karena daya tarik berjualan BBM dengan menggunakan mesin pom mini digital
  • bisa menjual BBM dalam kelipatan 5 ribu rupiah terhadap pelanggan kita jadi lebih fleksibel dan maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen.

Itu merupakan keuntungan berjualan BBM dengan menggunakan unit pom mini digital 3 nozzle, lalau bagai mana apabila anda ingin memiliki mesin pom mini digital 3 nozzle ini, caranaya sangatlah gampang sekali, anda tinggal datang kelokasi perakitan pom mini digital rakitan lokan Manual tech yang berlokasi di kita Tasikmalaya, atau juga bisa menghubungi kontak person dari produsen pom mini digital manual tech sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Itu saja ulasan informasi mengenai Pom Mini Pertamini Digital 3 Nozzle Bisa Jualan BBM 3 Jenis Sekaligus yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi yang disajikan ini bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Load disqus comments

0 komentar